Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat

Apakah anda sedang mencari Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat yang mana mampu mengobati secara alami serta efektif dan aman ? Jika memang benar begitu, anda berada pada blog yang sangat tepat sekali. Karena pada postingan kali ini, saya akan memberikan informasi seputar penyakit asam urat, serta Obat Asam Urat Herbal terbaik yang mampu mengobati secara efektif serta aman. Berikut informasinya.

Apakah Penyakit Asam Urat Itu ?
Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat
 Asam urat adalah peradangan yang sangat menyakitkan pada sendi yang disebabkan oleh penumpukan kristal asam urat. Jempol kaki adalah target yang paling umum, tetapi asam urat juga dapat menyerang kaki, pergelangan kaki, lutut, dan tangan. Sebuah serangan asam urat dapat berlangsung selama berhari-hari atau berbulan-bulan. Pria dan orang gemuk beresiko lebih besar.

Penyakit ini dapat terjadi karena adanya zat purin (suatu unsur protein) yang berlebihan di dalam tubuh. Dimana zat ini di dalam tubuh manusia akan diolah menjadi asam urat, yang kemudian akan diatur kadarnya oleh organ ginjal, dimana sisanya akan dibuang melalui air seni. Masalah akan timbul ketika kadarnya yang berlebih, sehingga ginjal menjadi tidak mampu mengatur kadarnya, mengakibatkan kelebihan yang akan tertimbun pada jaringan dan sendi. Penumpukan dalam waktu lama akhirnya menyebabkan rasa nyeri dan sakit di persendian, dan bila didiamkan akan menjadi semakin parah, yaitu terjadi pembengkakan dan peradangan, sehingga lambat laun si penderita tidak dapat berjalan.

Apa Yang Menjadi Penyebab Penyakit Asam Urat
Umumnya ada dua faktor penyebab, yakni faktor dari dalam dan faktor dari luar
  1. Penyebab asam urat bisa dari dalam tubuh manusia sendiri, dikarenakan bawaan genetika dan hormon yang tidak seimbang, sehingga menyebabkan metabolisme tubuh terganggu beriringan dengan kenaikan kadar asam urat dalam tubuh. Selain itu dalam beberapa kasus, kenaikan kadar asam urat juga dapat diakibatkan karena organ ginjal yang bermasalah.
  2. Sedangkan faktor dari luar tubuh berkaitan erat dengan asupan makanan sehari-hari. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin menjadi faktor utamanya. Kadar asam urat meningkat seiring dengan masuknya zat purin ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman. 
Apa Saja Gejala Asam Urat
Para penderita penyakit ini umunya akan mengalami suatu gejala seperti:
  1. Rasa nyeri, linu dan sakit pada persendian, kesemutan.
  2. Jika cukup parah kaki akan membengkak dan mengalami peradangan sehingga kulit terlihat kemerahan.
  3. Rasa sakit dan nyeri ketika bergerak.
  4. Anggota tubuh yang mengalami gejalanya biasanya adalah pada bagian jari ( kaki dan tangan ), tumit, dengkul, dan pergelangan tangan.
  5. Gejala-gejala ini biasanya terasa ketika malam dan pagi hari.
  6. Untuk memastikan tentu saja Anda harus melakukan cek laboratorium, karena gejala-gejala di atas belum tentu menunjukan bahwa Anda terkena penyakit asam urat.

Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat Melalui Pengobatan Herbal Dengan Ace Maxs.

Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat

Mengobati penyakit asam urat melalui Pengobatan Herbal Asam Urat dengan mengkonsumsi Ace Maxs memang merupakan Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat. Karena herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat yang mampu mengobati penyakit asam urat secara alami yang efektif serta aman. Ini semua dikarenakan Ace Maxs adalah Obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal tanpa adanya campuran bahan kimi sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana memang memiliki khasiat yang sangat bagus sekali untuk mengobati penyakit asam urat.

Senyawa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam mengobati penyakit asam urat, karena mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh. Selain itu, terdapat juga daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas hingga ke akarnya, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang hebat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri, sehingga sangat tepat sekali jika dijadikan sebagai Obat Tradisional Asam Urat.

Berikut Adalah Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Herbal Ace Maxs.

Nama          : Rufina Ginting
Umur           : 52 tahun
Asal             : Depok, Jawa Barat
Profesi        : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Asam Urat

Saya mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat, minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah sebabnya mengapat saya merekomendasikan Ace Maxs sebagai Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat kepada anda. Semoga saja dengan adanya informasi yang saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mengatas masalah asam urat.

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs untuk mengobati penyakit asam urat yang sedang anda derita, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan MAXT seperti contoh dibawah ini :


Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga Obat Herbal Ace Maxs, Klik Gambar Di Bawah Ini :


Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Tepat untuk Mengobati Asam Urat Yang Efektif Serta Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar